Milan Incar Gelandang Manchester United

Anda sedang berada di Berita Milan Incar Gelandang Manchester United, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – AC Milan tengah serius menjajaki kemungkinan memboyong gelandang terlantar Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Secara de facto mantan gelandang Bayern Munchen sudah dicoret dari skuad Manchester United. Namun si pemain ngotot tak ingin hengkang dari Old Trafford. Kini menurut laporan Calciomercato.com, Milan coba membujuknya untuk pindah ke San Siro

Milan mempertimbangkan mantan kapten timnas Jerman ini karena pengalamannya sebagai salah gelandang terbaik yang pernah ada. Meski sudah berusia 32 tahun, Schweinsteiger dianggap masih cukup fit untuk bermain di Serie A yang karakternya tidak sekeras Premier League.

Rossoneri saat ini menempati posisi ketiga klasemen Serie A dengan nilai 22 dari 11 kali bertanding. Mereka masih tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Juventus, dan satu poin di bawah AS Roma.

Semetara itu, laporan terbaru dari Manchester United menyebutkan bahwa manajer Jose Mourinho telah melarang Schweinsteiger untuk bermain bagi tim cadangan Setan Merah. Hal itu terkait dengan kengototan si pemain yang masih juga belum mau keluar dari Old Trafford. Demikian dilaporkan The Mirror.

Sejak kehadiran Jose Mourinho pada musim panas 2016, mantan gelandang Bayern Munchen itu memang sudah diberitahu kalau dia tidak dipakai lagi. Dia pun kemudian tak dilibatkan di pra musim. Mourinho menginginkan agar dia mencari klub baru.

Tapi, Schweinsteiger mengabaikan hal itu. Dia bersikeras ingin bertahan hingga hingga kontraknya selesai. Mourinho lantas mencoretnya dari skuad utama MU. Dia juga diminta untuk mengosongkan loker di ruang ganti tim utama, dan menyuruhnya bergabung di tim cadangan.

Kini setelah beberapa bulan berada di tim cadangan, muncul kabar kalau dia diminta untuk tidak lagi berlatih di sana. Pemain yang bergaji 170 ribu poundsterling per minggu itu dikabarkan akan terus dibuat “nggaggur” tanpa batas waktu, sampai ia akhirnya menyerah dan angkat kaki ke klub lain.

 

(Visited 88 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.