Moto E3 Segera Hadir di Indonesia

Anda sedang berada di Berita Moto E3 Segera Hadir di Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.



Lenovo tengah bersiap menjual produk dari sub-brand miliknya, Motorola, yakni smartphone Moto E3 di pasar Indonesia. Ponsel pintar yang bakal mengandalkan ketahanan baterai yang awet ini siap ditawarkan ke masyarakat pada pekan ini, tepatnya pada 27 Oktober 2016.

Penjualan Moto E3 akan melalui ritel Lazada, dalam skema flash sale, yang akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di tanggal tersebut. Sayang, di sini belum terungkap banderol dari ponsel Motorola ini.

Moto E3 menjanjikan baterai yang tahan lama, dengan kapasitas 3500mAh. Pun kemampuan isi cepat baterainya. Berbekal kapasitas sebesar itu, Moto E3 mampu dijaga tetap “hidup” sampai 1 hari dan semalam penuh. Dan untuk pengisian selama 15 menit akan memberikan daya ke ponsel selama 5 jam.

Fitur lain yang disuguhkan Moto E3 yakni layar 5 inci HD (720p), yang dilapis kaca anti gores. Teknologi 4G LTE pun telah dijejalkan padanya, untuk memberikan akses internet ngebut.


Pada sisi jeroan Moto E3 ditenagai chip MediaTek 64-bit, dengan CPU quad-core 1.0GHz, RAM 2GB dan memori internalnya 16GB. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow. Kekuatan fotografinya berupa kamera belakang 8 MP dengan lampu flash LED dan kamera selfie 5MP.

Menariknya, Moto E3 ini didesain tahan air, yang akan mampu mengatasi air tumpah, air hujan atau pun tetesan air. (wr)

(Visited 20 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.