Mourinho Panik, Schweinsteiger Dipanggil Lagi

Anda sedang berada di Berita Mourinho Panik, Schweinsteiger Dipanggil Lagi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Kabar mengejutkan datang dari markas Manchester United. Gelandang Bastian Schweinsteiger kembali ikut berlatih bersama skuad Utama.

Dilansir Manchester Evening News, Schweinsteiger terlihat mengikuti sesi latihan bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan di markas latihan Setan Merah di Carrington, Senin (31/10). Hal itu mengindikasikan kalau si pemain sudah dipertimbangkan untuk dimainkan.

Kembalinya mantan kapten Timnas Jerman itu jelas mengejutkan dan memunculkan berbagai spekulasi. Bagaimana tidak, belakangan ini dia ramai dikabarkan akan dilepas pada Januari 2017 mendatang. Tak cuma itu, dia juga tak disertakan dalam sesi foto bersama skuad Manchester United pekan lalu.

Seperti diketahui, pemain berusia 32 tahun sudah disingkirkan dari skuad utama Manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho di musim di panas 2016. Oleh sang manajer, dia hanya dibolehkan berlatih bersama pemain cadangan. Tapi, meski banyak klub yang mengincarnya, Schweinsteiger bersikeras tak ingin pindah sebelum kontraknya selessai.

Nah, dengan kemunculannya pada sesi latihan tim utama MU, Senin (31/10) sore, muncul dugaan kalau Jose Mourinho kini tengah panik menyusul hasil buruk yang dicapai Setan Merah. Kehadiran pemain termahal dunia Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic ternyata tidak mampu mengangkat performa MU.

Di lini tengah, kombinasi Pogba, Marouane Fellaini dan Ader Herrera, jauh di bawah standar. Mungkin karena situasi inilah akhirnya Mourinho terpaksa memanggil kembali Schweinsteiger ke dalam tim utama. Siapa tahu kembalinya dia bisa membawa perubahan dalam penampilan The Red Devils.

 

(Visited 144 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.