Musim Kawin Dimulai! Janur Kuning Untuk 4 Pemain Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Musim Kawin Dimulai! Janur Kuning Untuk 4 Pemain Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dalam waktu tiga-empat hari ke depan akan ada tiga pemain Real Madrid sekaligus yang melangsungkan perkawinan mereka. Satu sisanya di akhir bulan.

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk untuk kehidupan pribadi banyak pemain Real Madrid, dengan tiga anggota skuad akan bertukar cincin dengan partner mereka masing-masing.

Pertama, Alvaro Morata dan kekasihnya Alice Campello akan menikah pada hari Jumat sore di Venezia, Italia. Setelah itu Lucas Vazquez dan pasangannya, Macarena, menjadi suami istri di Majadahonda, Spanyol, pada hari Sabtu.

Dua upacara itu akan dihadiri oleh sebagian besar anggota skuad Los Blancos, namun waktu ketiganya yang sangat berdekatan membuat tidak mungkin bagi banyak orang untuk mengikuti upacara Mateo Kovacic di Kroasia pada hari Sabtu, yang diharapkan akan dihadiri oleh Luka Modric.

Dalam waktu kurang dari 24 jam tiga anggota skuad akan merayakan pernikahan, dan waktunya bukan kebetulan.

Masing-masing memulai perencanaan mereka pada akhir tahun 2016 dan memilih akhir pekan ini sehingga acara perkawinan ini tidak akan mengganggu musim sepak bola, sementara masih menyisakan waktu untuk menikmati bulan madu atau liburan setelah upacara masing-masing, sebelum kembali untuk laga-laga pra-musim.

Danilo juga akan menikah pada musim panas ini, meskipun ia mengatur pernikahannya nanti pada tanggal 30 Juni.

Dari kubu Barcelona, akhir Juni ini juga menjadi tanggal pernikahan dari pemain bintang mereka, Lionel Messi. Ia menikahi teman kumpul kebonya selama bertahun-tahun, Antonella Roccuzzo, yang sudah memberinya dua anak laki-laki: Thiago berusia empat tahun dan Mateo 21 bulan.

Seperti yang diharapkan, sang pemain Argentina itu mengundang ke-21 anggota tim utama Barca ke pesta pernikahannya, yang berarti bintang seperti Luis Suarez, Neymar, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets akan berada di Argentina setidaknya selama beberapa hari, dengan mantan pemain tim, Xavi, juga diharapkan hadir di sana.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.