Naik Ojek Bonceng Tiga Dan Tidak Pakai Helm, Angel Lelga Banjir Kritikan

Anda sedang berada di Berita Naik Ojek Bonceng Tiga Dan Tidak Pakai Helm, Angel Lelga Banjir Kritikan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Angel Lelga mengupload video yang memperlihatkan dirinya sedang naik ojek. Yang menjadi pusat perhatian adalah Angel naik ojek bonceng tiga. Selain itu, Angel dan manager nya, yang merupakan adik dari Vicky Prasetyo, suaminya, tidak mengenakan helm. Sontak postingan Angel Lelga ini langsung banjir kritikan.

Sudah bukan hal yang baru jika para artis memilih untuk menggunakan jasa ojek online untuk berangkat ke tempat kerja mereka. Tetapi yang menjadi istimewa jika artis tersebut tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Angel merekam perjalanannya dengan menggunakan ojek online saat akan ke gedung Trans TV. Tetapi bukannya mendapat simpati, Angel justru dihujat lantaran ia dan managernya naik ojek yang sama. Ditambah keadaan mereka yang tidak memakai helm.

“Ko naik mtr bertiga itu kan ga blh ..udhh gtuu ga pke helm.pelagaran ituu.sbgi wrga negara yg baik ga blh melanggar pelaturan yg ada.krna tante seorg figuran atw seorang artis tolong berikan contoh yg baik utk kmi,” kritik akun @titi_ajja.

“Cerminan yg bagus bgt buat artis naik motor, ngak pake helm, dan bikin video.ntr klo pas kecelakan baru mewek dan minta d doa’in,” sindir akun @eccymarch.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo rencananya akan menggelar pesta pernikahan di Ancol pada Februari 2018 mendatang.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.