Nassar Tak Datang Saat Anak Muzdalifah Khitan Karena Tak Tega

Anda sedang berada di Berita Nassar Tak Datang Saat Anak Muzdalifah Khitan Karena Tak Tega, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejak resmi bercerai pada 2015 lalu, hubungan Nassar dan mantan istrinya, Muzdalifah ternyata berjalan baik. Hanya saja ketika anak Muzdalifah dikhitan beberapa waktu lalu, Nassar memilih untuk tidak datang. Menurut Muzdalifah, Nassar kemungkinan tak tega melihat anaknya kesakitan karena dikhitan.

Di luar dugaan, Nassar dan Muzdalifah ternyata masih menjalin komunikasi yang baik. Padahal mereka sempat bersi tegang di awal – awal perceraian. Muzdalifah mengaku selalu memberikan info – info mengenai perkembangan anak – anak mereka melalui pesan pada Nassar. Ia tahu jika anak – anak tidak seharusnya kehilangan kasih sayang dari salah satu orang tuanya hanya karena perceraian. Termasuk saat anak mereka, Falhan Abssar dikhitan, Muzdalifah mengabari Nassar. Tetapi di hari penting putranya itu, Nassar tak hadir. Muzdalifah mengatakan kemungkinan Nassar baru datang saat Falhan sudah sehat.

“Dia mau datang nanti kalau anaknya sudah sehat. Mungkin dia orangnya nggak tegaan yah. Yang penting anaknya aku selalu jaga yang baik. Pokoknya apa pun semua buat anak,” ungkap Muzdalifah, dikutip detikHot (22/1).

Kesibukan Nassar sebagai entertainer pun tak menghalanginya untuk terus memantau perkembangan anak – anak yang berada di bawah pengasuhan Muzdalifah.

“Oh tanya. Tanya kabarnya anak-anak. ‘Sehat?’ Aku selalu ngasih tahu, nih anak-anak lagi main. Nih anak-anak habis sunatan. Aku selalu kirim foto,” tambah Muzdalifah.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.