Natasha Wilona Janjikan Reva dan Boy (Stefan William) Tetap Mesra

Anda sedang berada di Berita Natasha Wilona Janjikan Reva dan Boy (Stefan William) Tetap Mesra, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Natasha Wilona menanggapi dingin pernikahan sang mantan kekasih, Stefan William, dengan Celine Evangelista pada awal November 2016 Lalu. Menurut gadis berusia 17 tahun tersebut, sepasang kekasih ketika sudah putus hubungan itu punya kehidupan sendiri-sendiri.

“Yah biasa saja sih (tahu Stefan Menikah). Emang udah masing-masing juga kan (jalan hidupnya),” ujar Wilona sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 24 November 2016

Mendapati Stefan, sang pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan RCTI, kini berstatus suami orang, Wilona menganggap itu bukanlah masalah besar. Wilona berjanji akan tetap total seperti biasa ketika harus beradu akting dengan Stefan.

Baginya, artis profesional itu bisa memberi batas yang jelas antara kehidupan pribadi dan urusan pekerjaan. “Aku sih kalau udah syuting mengesampingkan urusan pribadi yah. Sebatas profesional kerja aja,” terang cewek yang belakangan digosipkan pacaran dengan Verrell Bramasta itu.

Wilona juga berpesan pada para fans pasangan Boy dan Reva Anak Jalanan agar tak perlu risau. Pasalnya, Wilona menegaskan tokoh Boy dan Reva tetap akan mesra seperti biasa, sama dengan yang mereka tonton selama ini.

“Akting ku sama dia (Stefan) tetap mesra, nggak akan terpengaruh (status Stefan yang sudah jadi suami Celine),” pungkasnya.

 

(Visited 279 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.