Nike Bikin Sepatu Khusus Untuk Cristiano Ronaldo

Anda sedang berada di Berita Nike Bikin Sepatu Khusus Untuk Cristiano Ronaldo, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cristiano Ronaldo akan mengenakan sepasang sepatu CR7 Mercurial Campeoes edisi khusus untuk Piala Konfederasi tahun ini.

Kapten Portugal tersebut baru saja diberi sepatu dengan desain unik oleh Nike. Sepatu bola tersebut diciptakan khusus untuk merayakan kebanggaan Ronaldo akan tim nasionalnya dan kesuksesan mereka di Euro 2016.

Sepatu khusus ini, sesuai namanya, tidak akan tersedia di toko sepatu ritel dan pemenang Ballon d’Or empat kali itu akan berharap sepasang sepatu indah ini akan membantunya mencapai ketinggian yang sama sekali baru untuk negaranya, Portugal.

Sepatu Ronaldo didominasi warna merah khas bendera Portugal serta dilengkapi pendukung tumit serta tanda centang khas Nike berwarna emas serta bendera Portugal mini di bagian belakangnya.

Piala Konfederasi akan dimulai di Rusia akhir bulan ini dan menampilkan Portugal di samping sejumlah tim lain seperti Jerman, Meksiko dan Australia.

Skuad Fernando Santos memulai kompetisi Piala Konfederasi mereka pada 18 Juni melawan Meksiko.

Piala Konfederasi adalah turnamen yang diselenggarakan FIFA setiap empat tahun sekali, dilakukan setahun sebelum Piala Dunia, dan diikuti oleh para juara tiap wilayah seperti Eropa, Asia, dan Amerika Selatan serta Amerika Utara, Afrika, selain tuan rumah dan juga juara dunia.

Ronaldo telah menikmati satu musim fenomenal lain untuk klub dan negara dan tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan.

Pemain Real Madrid berusia 32 tahun itu mencetak gol saat ia menjadi kapten Portugal meraih kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka melawan Latvia.

Setelah mendefinisikan kembali perannya sebagai No 9 untuk Real musim ini, sentuhan ajaibnya dalam mencetak gol tetap ada dan masih mampu menemukan targetnya secara hebat.

 

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.