Nikita Mirzani Beberkan Asal Kekayaan Syahrini, Bukan Dari Warisan Tapi Dari Pacarnya

Anda sedang berada di Berita Nikita Mirzani Beberkan Asal Kekayaan Syahrini, Bukan Dari Warisan Tapi Dari Pacarnya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nikita Mirzani sepertinya memang senang membuat heboh. Kali ini dirinya membocorkan asal kekayaan Syahrini yang menurutnya bukan dari warisan orang tuanya melainkan dari pacarnya. Benarkah?

Dalam tayangan Pagi – pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani, Lee Jeong Hoon, Uya Kuya dan Poppy membahas gosip yang sedang viral saat ini. Inul Daratista yang mengupload video kala sedang naik jet pribadi dicurigai telah disindir oleh Syahrini di InstaStory miliknya. Syahrini dinilai merasa style nya dengan bepergian menggunakan pesawat jet telah ditiru oleh Inul, meski Syahrini tak menyebut langsung sindirannya itu ditujukan untuk siapa. Niki kemudian membeberkan jika dirinya lebih menyukai style Inul yang dianggapnya memperoleh kekayaan dari hasil jerih payahnya sendiri. Sedangkan Syahrini mendapatkan kemewahan dari pacarnya.

“Kalau aku suka mbak Inul. Karena saya tahu sepak terjangnya dari panggung ke panggung hingga saat ini. Atas jerih payah dan usahanya sendiri. Kalau Syahrini kan pacarnya yang kaya,” bocor Nikita Mirzani.

Sontak pernyataan Niki ini membuat Uya, Poppy dan Lee terperangah? Uya mencoba menilai jika bisa saja Syahrini mendapat kekayaan dari bisnis, nyanyi dan iklan. Tetapi menurut Niki hal itu tetap mustahil karena Syahrini jarang terlihat ‘bekerja’.

Lee Jeong Hoon menambahkan jika ia dari sebelum Syahrini menjadi rekan duet Anang Hermansyah sudah mengenalnya dan ia juga tahu betul jika Syahrini amat kesulitan saat itu.

 

(Visited 26 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.