Okan Cornelius Dan Lee Sachi Tunda Bulan Madu Tapi Tidak Tunda Momongan

Anda sedang berada di Berita Okan Cornelius Dan Lee Sachi Tunda Bulan Madu Tapi Tidak Tunda Momongan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Okan Cornelius baru saja menanggalkan status duda nya dengan menikahi wanita yang selama ini menjadi kekasihnya, Lee Sachi. Pernikahan yang digelar di Ancol pada Sabtu, 10 Februari 2018 kemarin itu mengambil tema outdoor party. Lepas nikah, Okan dan Lee sepakat untuk menunda bulan madu mereka. Tetapi keduanya sepakat untuk tidak menunda memiliki momongan.

Okan Cornelius sudah punya anak, Jaden Tjeuw dari pernikahannya dengan Viviane. Jaden menjadi pertimbangan khusus Okan dan Lee dalam berbulan madu. Masalahnya, Jaden sudah sekolah dan akan sangat susah jika harus meminta Jaden ijin sekolah demi menemani orang tuanya bulan madu. Karena itu, Okan dan Lee memilih menunda bulan madu sampai saat liburan sekolah tiba.

“(Setelah menikah) Kerja dulu gue Senin harus kerja lagi. Senin anak mulai sekolah lagi. Jadi nanti dulu (bulan madu) pas masa liburan,” ungkap Okan, dilansir Kapanlagi (11/2).

Okan juga menambahkan jika antara Jaden dan Lee sudah amat dekat sehingga perjalanan bulan madu akan seperti jalan – jalan keluarga baginya.

“Ya sekeluarga juga boleh. Dia (Jaden) masih lima tahun, tapi dia seneng lah, karena dia sama Lee chemistry sudah dapet jadi bagi dia yak jalan-jalan,” tambahnya.

Untuk urusan momongan, Okan dan Lee juga tak menundanya. Mereka menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan.

“(Momongan) Nggak ditunda, berjalan aja. Cuma belum sih belum mikirin, cuma si Lee mau ke Inggris nanti. (Anak) Sedikasihnya aja, nggak lah nggak ditetapkan, berapa-berapa,” tutupnya.

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.