OnePlus 4 Akan Ditenagai Snapdragon 830

Anda sedang berada di Berita OnePlus 4 Akan Ditenagai Snapdragon 830, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Belakangan rumor akan calon smartphone besutan OnePlus kian menyeruak. Adalah OnePlus 3T, yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi model OnePlus 3. Kabarnya OnePlus 3T akan dibanderol sedikit lebih mahal dibanding pendahulunya. Kira-kira Rp 1 jutaan di atas harga OnePlus 3.

Dengan harga lebih premium, tentunya bakal ada peningkatan spesifikasi di OnePlus 3T. Sebut saja penggunaan dapur pacu chip Qualcomm Snapdragon 821 dan resolusi layar yang dibuat lebih prima menjadi 1440 x 2560 piksel.

Kini info baru menyebutkan jika OnePlus tengah menyiapkan pula model baru bertajuk OnePlus 4. Berdasarkan informasi dari situs jejaring Cina, Weibo, ponsel OnePlus 4 bakal dihadirkan di tahun 2017 mendatang. Kemungkinan OnePlus 4 dilepas di bulan Juni atau Juli, di musim semi.

Menariknya, OnePlus 4 disebut-sebut akan menjalankan chip Qualcomm Snapdragon 830. Chipset tersebut diketahui diproduksi oleh Samsung memakai proses pabrikasai 10nm.

Sejauh ini Samsung belum mengungkapkan berapa kuota pemesanan dari OnePlus terkait produksi chip untuk OnePlus 4 tersebut. Perlu diketahui juga bahwa produksi Snapdragon 830 pun melibatkan manufaktur TSMC. Hanya saja, untuk versi bikinan TSMC tersebut belum digarap dengan proses 10nm. Imbasnya, chip Snapdragon 830 bikinan TSMC masih berkualitas biasa, dimana tidak memberikan efisiensi daya setara chip buatan Samsung yang pakai teknologi 10nm.

OnePlus 4 diprediski bakal mengadopsi chip Snapdragon 830 berkecepatan 3.0GHz, yang dipadu kinerja olah grafis GPU Adreno 620, baterai 4000mAh dan menjalankan  OS Android v7.0 Nougat. (Nrs)

 

(Visited 130 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.