Paten Samsung Ini Ungkap Teknologi Pemindai Sidik Jari Terbaru

Anda sedang berada di Berita Paten Samsung Ini Ungkap Teknologi Pemindai Sidik Jari Terbaru, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah  paten terbaru  yang diajukan  oleh Samsung  di badan paten di AS mengungkapkan  sebuah  teknologi  pemindaian sidik jari dengan  cara menggesek layar di smartphone masa depan.
Seperti dilansir dari Phonearena, paten ini  memuat teknologi  terbaru  dari input sidik jari dan Samsung memiliki  penerapan pemindaian sidik jari  sendiri, seperti yang diungkapkan di dokumen paten ini.
Pada  gambar paten  yang diajukan oleh Samsung tersebut  menggambarkan pemindai sidik jari yang didesain sangat  sensitif terhadap gerakan menggesek (swipe) layar smartphone.  Gerakan menggesek ke atas  misalnya  untuk membuka browser, menggesekkan layar ke kiri  langsung  masuk  ke daftar kontak, dan menggesek ke kanan membuka aplikasi pesan. Paten ini cukup  sederhana, tapi memiliki fungsionalitas yang sangat  nyaman dan memudahkan semua pengguna smartphone.
Tidak heran, jika di smartphone masa depan Samsung, kemungkinan di Galaxy S8 , Samsung memiliki  kesempatan untuk membenamkan  teknologi ini – terutama karena Google dan Huawei sudah memiliki ponsel yang  memiliki fitur  yang bisa melakukan fitur ini. Perlu Anda ketahui, Samsung Galaxy S8  akan menjadi smartphone  yang pertama  di dunia yang akan memperkenalkan teknologi   fingerprint sensor optic.(Nariswari)
Sumber: Galaxyclub via Phonearena

 

(Visited 67 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.