PDIP Ingatkan Pentingnya Integritas Calon Pemimpin

Anda sedang berada di Berita PDIP Ingatkan Pentingnya Integritas Calon Pemimpin, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan seorang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta harus memiliki integritas, termasuk mengedepankan kejujuran.

“Kejujuran seorang pemimpin sangat penting. Karakter seperti ini harus dikedepankan,” ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto usai menghadiri acara Silaturrahmi Kebangsaan bersama Para Khatib dan Simpul Masyarakat Madura se-DKI untuk Gubernur DKI Pelayan Warga dan Umat Islam DKI di Nam Center Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017).

Hasto menegaskan seorang calon pemimpin harus diuji dan diukur rekam jejaknya. Mereka pun harus terbuka dan mengedepankan sikap jujur terhadap publik.

Menurut dia, kejujuran menjadi hal penting yang dimiliki pemimpin Ibu Kota. “Bayangan lebih dari Rp65 triliun APBD DKI dan aset pemda yang luar biasa. Anggaran dan aset yang begitu besar tersebut di tangan pemimpin yang tidak jujur bisa saja dilakukan rekayasa keuangan tertentu sehingga akhirnya berpindah tangan,” tuturnya.

 

Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/1191831/12/pdip-ingatkan-pentingnya-integritas-calon-pemimpin-1490550272

(Visited 69 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.