Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati Paket MusicMAX dan LangitMusik

Anda sedang berada di Berita Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati Paket MusicMAX dan LangitMusik, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 MusicMax-LangitMusik

Sekarang ini eranya musik dan video streaming. Untuk memberikan dukungan dan layanan tersebut kepada pelanggannya, Telkomsel menghadirkan paket MusicMAX, berupa paket bundling musik digital dan data khusus untuk mengakses aplikasi musik terpopuler bagi pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

“Peluncuran MusicMAX dan aplikasi LangitMusik versi baru menunjukkan langkah nyata Telkomsel dalam mendukung kemajuan industri kreatif nasional khususnya industri musik. Inilah bentuk dukungan terhadap pemerintah dan pelaku industri musik dalam upaya mengurangi dan melawan pembajakan karya musik,” ujar Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel.

Guna menikmati paket MusicMAX, pelanggan dapat mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu “Pilih Paket” –> “Entertainment” –> “MusicMAX”. Pelanggan juga dapat menghubungi menu akses *363#, lalu pilih “MusicMAX”.

Paket MusicMAX memberikan kuota musik streaming hingga 2 GB untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp 6.000 perminggu dan Rp 20.000 perbulan. Tersedia pula paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1 GB seharga Rp 49.000 perbulan.

“Hadirnya MusicMAX merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati music experience sepuasnya. Paket MusicMAX lahir dari pengembangan LangitMusik dan diperkuat kolaborasi dengan para mitra strategis yang menjadikan paket ini sebagai layanan musik digital terbaik dan terlengkap,” ungkap Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel. (*)

(Visited 240 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.