Pelatih Pacquiao Tak Setuju Horn Disamakan dengan Vargas

Anda sedang berada di Berita Pelatih Pacquiao Tak Setuju Horn Disamakan dengan Vargas, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jelang pertempuran ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao (38 tahun) kontra petinju belum terkalahkan Australia, Jeff Horn (29) pada awal bulan depan, tidak sedikit pihak yang menyamakan Horn dengan Jessie Vargas. Namun, hal tersebut segera ditepis oleh pelatih Pacquiao, Freddie Roach dan pelatih fisik Justin Fortune.

Vargas, yang merupakan mantan juara dunia, menurut Roach dan Fortune, merupakan petinju yang berbeda dengan Horn, dan bahkan jauh lebih bagus dibanding petinju berjuluk The Hornet tersebut.

Pacquiao sempat menyatakan mundur dari ring tinju pasca kemenangan dalam trilogi pertarungan yang memperebutkan gelar kelas welter WBO kontra Timothy Bradley pada April tahun lalu. Namun, tujuh bulan kemudian, Pacquiao kembali, dan bertarung mempertahankan gelar melawan Jessie Vargas. Pac Man pun mampu mendominasi laga dan mencetak kemenangan angka mutlak.

Selama kariernya, Pacquiao telah menghadapi cukup banyak petinju papan atas dunia, seperti Oscar De La Hoya, Miguel Cotto, Juan Manuel Marquez, Erik Morales, Floyd Mayweather Jr dan masih banyak lainnya. Sementara, Horn hanyalah underdog, dan tak pernah bertarung dengan petinju yang mendekati tingkat Pacquiao.

“Jeff Horn jauh berbeda, dan Jessie adalah petarung yang lebih baik dari dia,” tandas Roach saat diwawancarai The Manila Times. “Namun, saya menyaksikan beberapa pertarungan Horn, dan tidak ada yang istimewa,” imbuhnya.

Pernyataan Roach pun diamini oleh Fortune. “Jeff Horn mungkin lebih tangguh dan lebih kuat, tapi secara keseluruhan Jessie Vargas adalah petarung yang lebih baik. Jessie mempunyai lebih banyak keterampilan,” tuturnya.

“Jika Jessie dan Horn akan bertarung, saya rasa Jessie akan menggaruknya. Dia (Horn) lapar dan belum terkalahkan. Satu pukulan bisa mengubah segalanya, jadi saya yakin Manny tidak akan menganggapnya enteng,” pungkasnya.

Pertarungan mempertahankan gelar WBO antara Pacquiao melawan Horn akan berlangsung di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia pada 2 Juli mendatang.

(Visited 39 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.