Peluncuran iPad Generasi Terbaru Mundur?

Anda sedang berada di Berita Peluncuran iPad Generasi Terbaru Mundur?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena menyebutkan bahwa Apple berencana untuk memperkenalkan generasi terbaru iPad-nya dalam beberapa varian, yang berbeda spesifikasi dan besaran layarnya.
Kabarnya, iPad generasi terbaru itu akan  akan memiliku ukuran layar 9,7 inci, 10,5 inci dan 12,9 inci. Dan  iPad dengan varian besaran layar 9,7 inci adalah varian iPad yang paling ekonomis alias dibanderol dengan harga yang paling terjangkau di antara ketiganya.
Sayangnya produk generasi terbaru  besutan  Apple ini masih dalam perencanaan. Dan  dengan estimasi bahwa  perangkat  varian pertama yakni  dengan layar 9,7 inci  diharapkan mulai  menjalani  proses manufaktur di Q1 2017 dan dua lainnya pada kuartal kedua. Namun kabar ini belum tentu benar dan bisa saja meleset dan tertunda.
Penundaan terjadi karena chipset A10X untuk  perangkat iPad terbaru yang  varian layar lebih besar  masih dalam produksi dan Apple tidak mungkin merilis satu varian lebih dahulu lalu disusul varian berikutnya. Apple selama ini merilis smua varian sekaligus. Maka inilah kendala utama Apple, yang menjadikan iPad generasi berikutnya tidak akan diluncurkan pada musim panas tahun ini (Mei- Juli 2017).
Adapun iPad versi  mini yang memiliki ukuran layar  9,7  inci akan menjadi perangkat entry-level yang  ditargetkan untuk  segmen  pelajar dan pendidikan, sedangkan iPad varian layar 10,5 inci menargetkan untuk pengguna yang mencintai multimedia dan hiburan, dan iPad  varian layar  12,9 inci menargetkan pasar eksekutif dan pebisnis. (Nariswari)
Sumber: GSMArena 

(Visited 71 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.