Peluncuran Samsung Galaxy S8 Kemungkinan Dipercepat

Anda sedang berada di Berita Peluncuran Samsung Galaxy S8 Kemungkinan Dipercepat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Meski dijadwalkan rilis pada 2017 mendatang, rumor dan kabar soal calon smartphone terbaru samsung yakni Galaxy S8 tetap saja santer terdengar. Salah satu rumor paling segar menyebutkan jika Samsung bakal memajukan jadwal peluncuran dari Galaxy S8.

Samsung ditengarai akan mempercepat rilis Galaxy S8 di pasar, yakni pada bulan April 2017. Kemungkinan Galaxy S8 akan dikenalkan ke publik pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, yang akan berlangsung pada akhir Februari-Maret 2017.

Rumor percepatan jadwal rilis Galaxy S8 diperkuat munculnya bocoran prototipnya yang diunggah di jejaring sosial Weibo, seperti dilansir dari PhoneArena, (7/11). Terlihat di situ bahwa Samsung Galaxy S8 akan dibekali fitur kecerdasan buatan (AI) Bixby, yang mana menjadikan vendor asal Korea Selatan ini tak ingin tertinggal dari Google Assistantas, Cortana, Alexas, atau Siri.

Samsung bakal mengemas Bixby dengan baik di Galaxy S8. Bahkan dikabarkan akan menyesuaikan sasis bodi untuk menampung Bixby secara lebih apik, dengan mengenalkan  tombol atau akses khusus di ponsel Galaxy S8. Untuk masuk ke fitur asisten digital tersebut.

Bahkan sejauh ini rumor pun berhembus jika Samsung akan mulai meninggalkan tombol fisik, beralih ke model sentuh. Tentunya itu sebagai pendekatan pula terhadap Bixby, untuk bisa diintegrasikan secara lebih rapi dan elegan. (Nrs)

sumber: PhoneArena

 

(Visited 230 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.