Pemain Bayern Munchen Ini Disarankan Gabung Juventus

Anda sedang berada di Berita Pemain Bayern Munchen Ini Disarankan Gabung Juventus, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelatih Zenit St Petersburg Mircea Lucescu meminta Douglas Costa untuk mempertimbangkan bermain di Liga Italia agar kualitasnya makin membaik, daripada tetap bertahan di Bayern Munchen.

Lucescu sendiri membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Eropa pada 2010 silam, kala dirinya masih menjabat sebagai pelatih Shakhtar Donetsk. Di klub Eropa Timur tersebut Costa bermain lebih dari 200 laga sebelum hijrah ke Jerman bersama Bayern Munihen di 2015.

Sayangnya pesepak bola asal Brasil itu kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat besutan Josep Guardiola pada musim perdananya dan kemudian di musim lalu bersama Carlo Ancelotti.

Tidak menunggu lama bagi klub-klub besar Eropa yang menyatakan minat kepada pemain sayap tersebut, seperti Liverpool dan Barcelona, namun Mircea Lucescu menasehatinya untuk berpetualang di Liga Italia.

Sarannya tersebut karena Ia merasa kenal baik permainan Costa, yang menjadi dasar keberanian mendatangkan pemain tersebut dari Liga Brasil, Gremio.

“Costa pemain yang hebat dan anak yang baik, tapi Ia membutuhkan lingkungan yang bisa menstimulasi dirinya,” ujar Mircea Lucescu pada Tuttosport.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan menyarankannya untuk hijrah ke Juventus.”

“Itu sebabnya Serie A menjadi salah satu liga paling sulit secara taktik. Di Liga Jerman, semua tim bermain sama, sementara di Italia ada perbedaan yang mencolok.”

“Perbedaan itulah yang membuat para pemain menjadi lebih baik dan berkembang. Saya rasa Douglas Costa di Juventus akan menjadi langkah penting dalam soal kualitas, tapi saya tidak mengatur bursa transfer.”

“Dougla Costa bisa bermain di manapun, termasuk sebagai penyerang trequartista. Dia pemain yang sangat taktis, cocok untuk Italia,” tambah pelatih asal Rumania ini.

(Visited 41 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.