Pemain Ini Dipantau 90 Pemandu Bakat SEKALIGUS!

Anda sedang berada di Berita Pemain Ini Dipantau 90 Pemandu Bakat SEKALIGUS!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Untuk memastikan seberapa berharganya seorang pesepakbola, klub biasanya akan mengirimkan tim pemandu bakat. Tapi apa jadinya jika satu pemain sepakbola dipantau langsung oleh 90 talent scout sekaligus?

Hal unik ini terjadi di Swedia, lebih tepatnya di lanjutan Liga Swedia yang mempertemukan AIK Fotbal melawan IFK Goteborg, partai klasik antara dua tim terkuat di negeri yang identik dengan warna kuning itu.

Adalah penyerang muda berstatus wonderkid milik AIK, Alexander Isak yang menjadi buah bibir beberapa media di Eropa. Pasalnya, dilaporkan ada 90 pemandu bakat dari berbagai klub top Eropa yang menyaksikan laga tersebut.

Di pertandingan itu sendiri, klub yang dibela Isak kalah tipis 1-0 oleh lawannya. Namun bukan masalah berapa skor akhir karena yang menjadi pusat perhatian adalah pemain muda berusia 17 tahun titu.

Tidak tanggung-tanggung, tim pemandu bakat yang hadir adalah kiriman dari beberapa klub top Eropa semacam Real Madrid, Barcelona, Liverpool dan Bayern Munich.

Mengetahui hal ini, bulan kemarin direktur olahraga AIK, Bjorn Wesstrom langsung bersuara. Ia secara tegas mengingatkan kepada klub yang tertarik pada Isak untuk menyiapkan dana besar jika ingin memboyongnya.

Media kenamaan Swedia, SportExpressen, juga menyebut bahwa Manchester United, Chelsea dan Borussia Dortmund mengirimkan perwakilan pemandu bakatnya ke tribun tempat berlangsungnya laga panas antara AIK melawan IFK Goteborg. Barcelona, Madrid dan Bayern juga terlihat ada di tribun penonton memantau langsung pemain incarannya.

Isak masih terikat kontrak bersama AIK hingga musim panas 2018. Pemain yang disebut-sebut memiliki gaya bermain mirip seperti Zlatan Ibrahimovic itu sudah melesakkan sembilan gol di liga Swedia sejauh ini, dan juga dua gol bagi tim nasional Swedia U-17.

Simak Berita Selanjutnya, hanya di Haloberita.com.

(Visited 178 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.