Pemain MU Tak Suka Gaya Melatih Jose Mourinho!

Anda sedang berada di Berita Pemain MU Tak Suka Gaya Melatih Jose Mourinho!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setiap manajer sepakbola pastinya memiliki caranya masing-masing untuk melatih anak asuhnya. Ada yang ultra disiplin, ada yang santai, ada yang disenangi pemain-pemainnya, tapi tidak sedikit yang tidak suka dengan caranya. Siapa sangka, para pemain Manchester United justru tidak menyukai gaya kepelatihan Jose Mourinho.

Selidik punya selidik, alasan mengapa punggawa Si Setan Merah kecewa dengan Mourinho adalah karena eks manajer FC Porto, Chelsea dan Real Madrid itu enggan terjun langsung ke tempat latihan klub. Adapun The Special One, begitu julukannya, mengutus Rui Faria, yang tak lain adalah asisten manajernya, untuk menangani sesi latihan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Kabar ini dilansir oleh media kenamaan Inggris, The Times. Memang tidak semua pemain Manchester United yang secara terbuka menyuarakan ketidaksukaannya, tapi rumornya beberapa pemain kunci membocorkan situasi yang seharusnya menjadi masalah internal tersebut.

Manajer berusia 53 tahun yang pernah membawa Internazionale Milan meraih trebel beberapa tahun lalu itu dilaporkan selalu memberikan arahan latihan kepada Faria, untuk kemudian menyaksikan sebentar dari kejauhan, lalu kembali ke kantornya.

Seorang narasumber yang dekat dengan salah satu skuat The Red Devils mengatakan jika sejumlah pemain tidak senang dan kecewa dengan gaya kepelatihan yang diusung Mou. Mereka lebih menginginkan sang manajer untuk mendampingi anak asuhnya selama latihan agar bisa langsung mengetahui progres tiap pemainnya.

Mourinho sendiri belum merespon kabar ini, namun yang jelas, ia harus bisa mengembalikan rasa percaya diri peman-pemainnya usai tumbang 0-4 atas Chelsea akhir pekan lalu. Tengah pekan ini, Manchester United dijadwalkan bakal melakoni laga EFL Cup melawan seteru abadi Manchester City, Rabu (26/10) waktu setempat.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.