Pemain Sepak Bola Amatir Meninggal di Lapangan

Anda sedang berada di Berita Pemain Sepak Bola Amatir Meninggal di Lapangan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Seorang pria bernama James Moorfoot tewas seketika kala bermain sepak bola membela Langtoft AFC, tanpa sempat menjalani perawatan yang layak.

Insiden memilukan itu terjadi pada Sabtu (11/02) WIB kemarin di Rudston, East Yorkshire Inggris, di mana pemain amatir James Moorfoot sedang bermain bersama Langtoft AFC.

Sayang, beberapa menit setelah bermain ia tergolek di atas lapangan dan ambulan udara pun dipanggil namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Pihak Yorkshire Ambulance Service membenarkan peristiwa tersebut namun gagal menyelamatkan nyawa Moorfoot.

“Saya mengkonfirmasi bahwa Yorkshire Ambulance Service dipanggil pada Sabtu, pukul 03.24 petang (waktu setempat) berdasarkan laporan seorang pria yang telah pingsan di lapangan sepak bola di Rudston,” ujar juru bicara, seperti dikutip dari Hull Dailymail.

“Kami mengirimkan kendaraan respon cepat, responder pertama beruba kendaraan, dua buah ambulan dan Yorkshire Air Ambulance juga turut serta namun sayang pasien telah meninggal di tempat kejadian.”

Dalam pernyataannya, Langtoft AFC mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga dan berterima kasih kepada para pemain Hedon Rangers yang telah membantu sebisa mungkin.

“Kami saat ini mencoba untuk melalui tragedi dan kehilangan James Moorfoot. Kami berduka. James mempunyai energi dan rasa humor yang dapat membuat ruang ganti riang dan akan dirindukan oleh banyak pihak.”

“Kami mencari sedikit pelipur lara dengan kenyataan bahwa James meninggal ketika melakukan apa yang ia cintai, di desa yang ia cintai dan dikelilingi orang-orang yang mencintai dirinya.”

“Rasa terima kasih tidak akan cukup atas bantuan tenaga medis dan para pemain Hedon Rangers yang telah gagah berani memberikan bantuan kepada James. Semua pihak yang diasosiasikan dengan Langfotf Football Club, baik saat ini dan masa lalu, mengirimkan rasa sayang dan berduka di saat sulit seperti sekarang.”

Moorfoot sendiri ternyata seorang tenaga pengajar dan murid-muridnya merasa kehilangan atas meninggalnya sang guru.

“Sebuah tugas yang menyedihkan untuk memberi tahu anda bahwa James Moorfoot, seorang guru bahasa Inggris di sekolah kami, telah pingsan dan tidak lama kemudian meninggal dunia ketika bermain sepak bola pada Sabtu petang,” tulis pernyataan pihak sekolah kepada para orang tua murid.

(Visited 112 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.