Pembalap Indonesia Kuasai Etape IV Tour de Siak 2016

Anda sedang berada di Berita Pembalap Indonesia Kuasai Etape IV Tour de Siak 2016, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
SIAK – Etape IV lomba balap sepeda Tour de Siak 2016 menjadi milik pembalap Indonesia. Tiga pembalap dari tim berbeda berhasil naik podium dan menyapu bersih pada etape terakhir, Sabtu (22/10/2016).

Pembalap bernomor punggung 83 dari tim  Perusahaan Gas Negara (PGN) Alvin Ferlandi berada terdepan. Sedangkan posisi kedua ditempati pembalap asal tim Bumi Siak Pusako (BSP) Zerri Riyadi. Pembalap bernomor punggung 114 ini berhasil mengiringi Alfin. Sementara posisi ketiga diraih BRCC Banyuwangi, Nur Arif Prayogo. Ketiganya mencapai garis finis di etape IV secara bersamaan dengan catatan 1 jam, 55 menit, dan 07 detik.

Balap sepeda level internasional ini di lepas Bupati Siak, Syamsuar. Etape terakhir diikuti 13 tim dari enam negara. Para pembalap di lepas dari depan Istana Siak, Kota Siak Indra. Kemudian, sebanyak 61 pembalap bergerak ke seputaran Kota Siak. Jarak tempuh dalam etape terakhir ini mencapai 87,28 kilometer.

Pada Sprint I, semua pembalap terlihat berkelompok. Kemudian intermediate sprint 2, tiga pembalap Indonesia Alfin, Zerri, dan Nur Arif berhasil memisahkan dari rombongan dan berhasil mencapai garis finis bersamaan.

Pada etape I, II, dan III Tour de Siak tim dari Negara Vietnam berhasil menjadi yang tercepat. Selain Indonesia, lima negara yang mengambil bagian dalam balapan sepeda ini adalah Action Cycling Team (Taiwan), Black In CCN, (Singapura), LOF (Filipina), Tim Selangor (Malaysia), dan Vietnam National Team (Vietnam).  

()
dibaca 0x

(Visited 219 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.