Pengguna LINE Indonesia Didominasi Perempuan

Anda sedang berada di Berita Pengguna LINE Indonesia Didominasi Perempuan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Di tengah persaingan ketat aplikasi messenger dan platform sosial media di Indonesia, LINE tetap bertahan dengan beragam inovasi dan fitur yang mereka miliki. Meski angka detilnya tidak diungkapkan, namun komposisi pengguna LINE Indonesia ternyata didominasi oleh perempuan.

Hal ini terungkap dalam event yang diselenggarakan oleh LINE di La Madamme restaurant – Jakarta siang ini (21/2). “Kalau dilhat presentasenya sekitar 55% perempuan dan 45% laki-laki,” Demikian ungkap Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Indonesia saat ditanya perbandingan pengguna LINE berdasarkan gender.

Selain mengungkapkan perbandingan pengguna LINE, Dhyoti juga menyoroti pentingnya inovasi agar lebih mendekatkan LINE dengan konsumennya. Salah satunya adalah dengan mempromosikan berbagai macam karakter. Di kesempatan ini, LINE memperkenalkan Choco, keluarga baru LINE  Friends.

LINE sebelumnya sukses mempromosikan berbagai karakter LINE Friends seperti Brown dan Cony. Choco sendiri diposisikan sebagai adik dari Brown. Setelah berulang tahun pada 14 Februari yang lalu, hari ini, Choco siap menyapa para pengguna LINE di Indonesia melalui peluncuran stiker yang dapat diunduh secara gratis mulai hari ini (21 Februari 2017).

Choco memiliki penampilan yang mirip dengan kakaknya. Berbeda dengan Brown, choco memiliki warna kulit cokelat yang lebih muda, telinga yang lebih kecil dan selalu menggunakan pita yang menjadi ciri khasnya.

“Choco, adik perempuan Brown hadir untuk merepresentasikan remaja perempuan muda cerdas menyukai fashion dan selalu up-to-date dengan tren terbaru. Lucunya, Choco ini suka sekali selfie, senang menjadi pusat perhatian dan sangat aktif di media sosial. Bisa dikatakan Choco memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan remaja perempuan muda zaman sekarang,” ujar Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Indonesia.

Sebagai ikon style dan penyuka selfie, LINE mempromosikan Choco dengan cara yang berbeda, yaitu dengan membuat akun Choco di Instagram (@choco.linefriends), dimana Choco dapat berinteraksi langsung dengan para pengguna serta mengunggah foto-foto yang memperlihatkan gaya hidupnya sehari-hari yang sangat dekat dengan kehidupan remaja.

“Untuk mendekatkan para pengguna di Indonesia, khususnya para remaja, dengan karakter Choco, kami juga meluncurkan stiker Choco yang dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi LINE. Kami ingin agar para pengguna dapat mengenal karakter adik perempuan Brown ini secara lebih dekat dan dan bebas berekspresi serta mengungkapkan perasaan melalui stiker tersebut,” ujar Inez Yorisya Kemala, Business Developer Manager LINE Indonesia.

Dengan hadirnya Choco sebagai anggota keluarga terbaru dari LINE Friends, LINE akan terus berinovasi melalui berbagai karakter yang dimiliki agar disukai oleh seluruh pengguna di segala usia. “Yuk berkenalan lebih jauh dengan Choco, unduh stikernya dan tunggu kejutan-kejutan lainnya dari Chocol” tutup Dhyoti R. Basuki. (AB)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.