Penjelasan Ketua DPR Soal Permintaan Khusus Raja Salman

Anda sedang berada di Berita Penjelasan Ketua DPR Soal Permintaan Khusus Raja Salman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengaku tidak ada permintaan khusus yang dimintakan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz saat datang ke Indonesia. Menurut Setya, bukan permintaan khusus, melainkan Pemerintah Indonesia dan DPR seyogyanya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Raja Salman.”Ini raja bukan permintaan khusus, tapi kan kita juga presiden kita kalau ke negara lain kita sesuaikan dengan kondisi semua,” ujar Setya saat meninjau persiapan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

Menurutnya, pelayanan maksimal seperti pengaturan jalan serta lokasi yang bakal disinggahi sang Raja.
“Dengan nyaman itu pasti punya pemikiran-pemikiran yang memberikan sesuatu untuk Indonesia,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Setnov ini mengaku saat kunjungan Raja Salman di DPR, akan diputar film dokumenter terkait hubungan Raja Arab Saudi dengan Indonesia. Menurutnya film dokumenter itu baru didapat dari Dubes Arab Saudi di Jakarta.

Politikus Golkar ini memastikan persiapan DPR untuk menyambut kehadiran Raja Salman sudah mencapai 80%. Menurutnya persiapan itu akan terus dimaksimalkan.

“Jadi kita lihat nih sama-sama wartawan lihat semuanya sudah berjalan dan ini jalan yang akan dilalui pun sudah saya lihat, tinggal ditutup saja. Mudah-mudahan hari Selasa sudah selesai semua,” pungkasnya.

(Visited 108 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.