Pernikahan Ayu Ting Ting Ternyata Hanya Untuk Film Dengan Boy William

Anda sedang berada di Berita Pernikahan Ayu Ting Ting Ternyata Hanya Untuk Film Dengan Boy William, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rumor mengenai pernikahan Ayu Ting Ting yang akan digelar bulan Januari 2018 ini ternyata hanya untuk keperluan filmnya dengan Boy William. Fakta itu diungkap oleh Ivan Gunawan, desainer yang medesain gaun pengantin Ayu.

Ayu Ting Ting memang akan bermain film yang memasangkannya dengan Boy William. Dalam film itu tenryata ceritanya Ayu dan Boy akan menikah sehingga Ayu pun meminta Igun untuk membuatkannya gaun pengantin agar penampilannya semakin oke.

“Ayu kan mau syuting film. Dan dicerita filmnya itu dia mau married. Dasar gue juga yang disuruh bikinin bajunya. Jadi dia mau berangkat ke Australie besok tanggal 26. Nah, minta dibuatin baju nikah di sana di ceritanya. Ribet. Maunya ini maunya apa maunya apa. Nah, saking ribetnya dia kebanyakan mau, aku bilang ‘Selamat berbahagia, Ay’ udah. Ya udah, jadi baju baru yang aku buat itu sebenernya untuk konsumsi film nya Ayu sama Boy William yang akan disyuting di Australie.” beber Ivan Gunawan.

Tentu saja penjelasan Ivan Gunawan ini langsung membungkam pemberitaan jika Ayu akan melepas masa jandanya tahun ini.

Banyak netizen yang sebenarnya sudah memprediksi jika rumor itu hanya disebar untuk gimmick. Sehingga mereka tak terlalu kaget dengan pengakuan Igun ini.

“hahahaa udah ribet banyak mau nya ngebet kawin pula mangkanya cuma syuting aja minta dibuatin sm desaigner kece iihh alemong gretongan emmm,” ujar akun @vira_oss di akun Instagram @lambe_turah.

“Kalo udah denger nama.ayu ting2 .. udah full gimmick.. full sensasi.. nyanyi nya uda nol… saking di julukin jadi tukang gimmick termahal oleh fans nya sndri.” simpul akun @virha3

(Visited 26 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.