Philippe Coutinho Tolak Barcelona

Anda sedang berada di Berita Philippe Coutinho Tolak Barcelona, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Playmaker Liverpool asal Brasil itu kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Namun dia mengabaikan laporan tersebut dan mengulangi komitmennya kepada The Reds.

Coutinho telah lama dikaitkan dengan transfer ke Barca, pasca dampaknya di bawah asuhan Jurgen Klopp dalam kampanye Liga Primer 2016-17.

Dia menikmati musim terbaiknya di Liverpool sejak tiba dari Inter pada Januari 2013, mencetak 13 gol di Liga Primer dan mengemas tujuh assist.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang, yang diyakini akan berlangsung hingga 2022. Dia pun menegaskan akan menghormati kontraknya dan menolak spekulasi transfer ke Barca.

“Berbicara soal ini rumit,” kata Coutinho kepada wartawan. “Saya memiliki kontrak dengan klub saya dan itu sudah lama.”

“Jadi fokus saya adalah pada saat ini dan tim nasional, fokus saya ada di sini.”

Coutinho saat ini bersama dengan skuad Brasil di Australia dan bermain ketika Tim Samba dikalahkan 1-0 oleh Argentina dalam laga ujicoba pada hari Jumat (9/6) lalu.

Meskipun gelandang itu terus-menerus menyangkal rumor yang menghubungkannya dengan La Liga, bos tim nasional Tite percaya bahwa ia akan terbukti menjadi pemain besar bagi Barcelona jika transfernya benar-benar tereliasasi.

“Ini benar-benar masuk akal bagi saya bahwa Barcelona mengejar dia,” kata Tite kepada Sport.

“Saya tidak ingin bersikap sok tentang Barcelona, tapi siapa yang tidak menginginkan pemain seperti Coutinho, dengan kemampuan sihirnya, kemampuannya untuk menciptakan permainan dan menciptakan peluang, mengubah ritme dan membangun permainan?”

(Visited 53 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.