Plt Sekjen DPR Tak Tahu Habib Rizieq Diundang Acara Raja Salman

Anda sedang berada di Berita Plt Sekjen DPR Tak Tahu Habib Rizieq Diundang Acara Raja Salman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Achmad Djuned mengaku tak hafal organisasi massa (ormas) Islam apa saja yang di‎undang untuk acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Namun menurut sepengetahuan Achmad Djuned, sejumlah ormas Islam yang diundang pada Kamis 2 Maret 2017‎ adalah ormas yang terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag).

“‎Ada yang diundang. Kita ambil ormas-ormas yang terdaftar di Kementerian Agama. Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, tapi yang lainnya saya enggak tahu,” kata Achmad di gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Dirinya pun mengaku tak hafal apakah ‎Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut diundang ke acara itu.

“S‎iapa saja saya tidak hafal. Enggak tahu persis, nanti ditanyakan saja ke protokoler. Saya enggak tahu ya, nanti di situ ada di catatan,” ‎paparnya.

Diketahui, ‎Raja Salman akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Pada Rabu 1 Maret 2017 besok, Raja Salman dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sehari kemudian, Raja Salman akan berkunjung sekaligus berpidato di gedung DPR.

 

(Visited 130 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.