Polda Papua Gelar Pengobatan Terhadap Warga Asmat

Anda sedang berada di Berita Polda Papua Gelar Pengobatan Terhadap Warga Asmat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Satgas Terpadu Polda Papua, menggelar kegiatan pengobatan terhadap warga Kabupaten Asmat, yang mengalami gizi buruk dan campak. Pengobatan itu berlangsung hari ini di Distrik Aip, Sabtu (20/1).

Tim yang dipimpin Ipda Leonard R. I. Philipus ketika tiba di Distrik Aip langsung melakukan pemeriksaan terhadap warga.

“Pada hari sabtu tanggal 20 januari 2018 Bertempat di Distrik Aip Tim Dokkes Polri dari Polda Papua memberikan pelayanan untuk mengobati warga yang terkena Campak,,” kata Kabid Humas Polda Papua A.M Kamal melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (20/1).

Pengobatan oleh tim Satgas Terpadu ini, lanjut Kamal, berada di dua Distrik yaitu Aip yang tersiri dari Kampung Kawet dan Distrik Awiyu yang terdiri dari Kampung Sagare.

“Tim Dokkes Polri bersama para medis dari puskesmas melakukan pengobatan untuk menanggulangi campak dan gizi buruk di dua Distrik yaitu Distrik Aip yang tersiri dari kampung Kawet, Mausi, Comoro, Satoyot, Tomor Airo-Airo dan Distrik Awiyu yang terdiri dari Kampung Sagare, Yepu dan Wagi,” ujarnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.