Polytron Luncurkan PRIME 7S, Seri Smart Luxury Phone

Anda sedang berada di Berita Polytron Luncurkan PRIME 7S, Seri Smart Luxury Phone, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Nama Polytron cukup popular di blantika pasar smartphone lokal tanah air. Hari ini, Selasa, (1/11/2016), Polytron menghadirkan produk ponsel baru, yang perdana dari lini Smart Luxury Phone. Yaitu Polytron PRIME 7S.

Sesuai kategori serinya, PRIME 7S tampil dalam balutan disain dan spesifikasi yang premium, kelas atas. Bodinya dilengkapi dual glass design yang elegan, berlayar 5,2 inci (FHD), berkamera 16 MP dan ditenagai dapur pacu handal nan mumpuni berupa chip MediaTek Helio P10. CPU-nya octa-core 2GHz (64-bit), ditunjang memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sebagai smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen di Indonesia, Polytron dirancang untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Jadi tak sekadar sebagai alat komunikasi semata. PRIME 7S bisa difungsikan untuk berbelanja, mengikuti perkembangan berita, menonton video dan melakukan beberapa aktivitas lainnya.

“Kehadiran PRIME 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan, menonton acara atau video favorit mereka, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, dan juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle,” ungkap Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

PRIME 7S dikemas dalam desain tipis dan ringan (7,75mm; 155 gram), memadukan dual glass body dan metal frame yang membuatnya nyaman digenggam. Smart luxury phone PRIME 7S memiliki kamera belakang 16 MP yang didukung fitur ISOCELL, dengan lampu flash dual-tone. Dengannya diyakinkan mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meski berada di area minim cahaya. Berbekal fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF), kameranya pun dapat secara akurat fokus pada target yang bergerak. Pun bisa mengunci fokus lebih cepat, kurang dari 0,3 detik.

Pada kamera depan 8 MP milik PRIME 7S juga didukung lampu LED flash, 84o Wide Angle dan sensor suara serta gerakan tangan untuk menjepret. Hasilnya foto-foto selfie maupun wefie bisa diperoleh secara optimal.

Oya, baterai PRIME 7S telah mengusung teknologi turbo charging dengan daya sebesar 9V 1.67A, yang membuat proses pengisian baterai 2300mAh miliknya menjadi dua kali lebih cepat dari smartphone konvensional. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 5 jam.

Asiknya lagi, smartphone 4G LTE ini juga dibenami teknologi USB-OTG dan sensor sidik jari. Selain sebagai pengaman ponsel, bisa difungsikan untuk mengakses berbagai menu aplikasi di PRIME 7S secara cepat. Hanya butuh waktu 0,2 detik saja.

hal menarik lain dari smartphone Polytron ini adalah sistem operasi FIRA OS (berbasis Android 6.0 Marshmallow). Selain antarmukanya menarik, diintegrasikan pula dengan beberapa fitur atraktif seperti  FIRA TV, yang memungkinkan pengguna dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya. Tak hanya itu, tersedia pula FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher hanya dengan menggunakan smartphone Polytron.

Polytron PRIME 7S dibanderol Rp 3.799.000 di pasaran, tersedia dalam dua opsi warna yaitu Jet-Black dengan Gold trims,  dan White dengan Champagne-Gold trims. Polytron pun membundelnya bersama paket data internet Indosat dengan kuota 12GB.  (*)

 

(Visited 227 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.