Ponsel Berkamera 360 Derajat Segera Dirilis

Anda sedang berada di Berita Ponsel Berkamera 360 Derajat Segera Dirilis, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Inovasi kamera di smartphone kian terus berkembang. Terakhir, sebuah smartphone terbaru yang segera dirilis di Cina dikabarkan akan mengusung kamera 360 derajat yang pertama di dunia.
Dilansir dari Giz China,  kabar ini bermula dari sebuah bocoran dokumen TENAA  yang memuat  rincian sebuah smartphone dengan kamera 2 x 360 yang terpasang di bodinya. Protruly adalah produsen produk kamera sudah cukup tenar di Cina, tapi mereka tampaknya menggunakan keahlian mereka untuk membuat smartphone terbaru berbasis OS Android yang menampilkan kamera  360 yang bisa dijadikan perekam video dan kamera untuk foto. Pada keterangan di TENAA,  bagian depan dan belakang  lensa dari smartphone besutan Protruly ini akan  memberikan pengalaman video 360 yang  sangat menarik dengan fitur baru seperti Facebook Live dan VR game yang  populer.

Smartphone yang muncul dengan nama Protruly D7 ini akan dibekali dengan processor  2.3GHz, 3GB RAM, menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Dan di sektor kameranya dibekali dengan  dual kamera 8 megapiksel. perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 5,5 inci dan besaran baterai  3560mAh. Selain itu, model lainnya yakni  Protruly D8 dibekali dengan processor dengan clock speed  2.G3hz, 4GB RAM, memori internal  64GB, dan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan  8 megapiksel. D8 juga memiliki layar AMOLED berukuran 5,5 inci dan dibekali dengan  baterai  berukuran 3560mAh. Secara umum, kedua smartphone ini  cukup mirip, namun D7 memiliki fitur scanner sidik jari yang ditempatkan di bagian balakangnya, sedangkan D8 memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian  tombol home di bawah layar.

Dengan kedua versi smartphone berkamera 360 tersebut  muncul di TENAA, maka kemungkinan besar Protruly D7 dan D8 akan segera dirilis ke publik dalam waktu dekat. (Nariswari)

(Visited 129 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.