Pratikno Sebut Pertemuan Jokowi-Antasari Bahas Pengalaman di KPK

Anda sedang berada di Berita Pratikno Sebut Pertemuan Jokowi-Antasari Bahas Pengalaman di KPK, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar sempat menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara setelah permohonan grasinya dikabulkan‎.

Dikonfirmasi mengenai apa yang dibahas antara Jokowi dan Antasari, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengaku tidak mengetahui secara detail karena tidak ikut dalam pertemuan.

‎”Tapi kan prinsipnya bercerita tentang pengalaman beliau (Antasari) di KPK, penegakan hukum,” ujar Pratikno di kantornya, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Pratikno menampik bahwa dalam pertemuan itu dibahas mengenai langkah hukum yang bakal ditempuh Antasari setelah mendapat grasi dari presiden. “Oh saya yakin tidak ada hubungannya (langkah hukum yang akan ditempuh Antasari) presiden dengan itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berkicau‎ lewat Twitter. Dalam cuitannya, SBY menanggapi pernyataan Antasari Azhar yang menyebut kasus pembunuhan yang ditudingkan ke Antasari bentuk kriminialisasi. Salah satu cuitannya SBY menyebut grasi kepada Antasari mempunyai motif politik dan ada misi untuk menyerang dan mendiskreditkan dirinya.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.