Program Dahsyat RCTI Banjir Hujatan karena Dianggap Melecehkan TNI AD

Anda sedang berada di Berita Program Dahsyat RCTI Banjir Hujatan karena Dianggap Melecehkan TNI AD, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Baru-baru ini program Dahsyat RCTI mendadak jadi perhatian para netizen. Dalam salah satu tayangannya, Dahsyat menggelar permainan lomba makan kue yang diikuti oleh beberapa peserta, termasuk seorang anggota TNI AD. Sayangnya ada adegan yang tidak pantas bahkan dianggap melecehkan TNI AD sehingga menimbulkan kemarahan warganet.

Dalam permainan tersebut, peserta rupanya harus memakan kue yang ujung talinya diikatkan pada kaki beberapa artis sehingga peserta lomba pun kadang kesulitan untuk memakannya dan jadi bahan tertawaan. Sontak saja permainan ini langsung mendapat kecaman dari banyak orang karena dianggap merendahkan para peserta.

Sadar kalau ‘game kaki’ ini menimbulkan masalah, RCTI pun langsung melayangkan surat permohonan maaf kepada Komandan Perhubungan Angkatan Darat. Hal ini diketahui dari unggahan foto yang ada di akun Instagram @infokomando. Dalam suratnya, RCTI meminta maaf atas tayangan permainan tersebut dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mempersiapkan konten acara.

“Setelah viral dan menjadi perhatian publik netizen, pihak manajemen RCTI melayangkan surat permintaan maafnya kepada Komandan Perhubungan Angkatan Darat atas siaran salah satu acaranya yang dianggap kurang pas sehingga menyinggung banyak pihak khususnya TNI AD. Dengan adanya kejadian ini semoga menjadi evaluasi bagi pihak manajemen RCTI agar ke depan hal yang sama tidak terulang kembali,” tulis @infokomando.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.