Pujian Rossi buat Johann Zarco

Anda sedang berada di Berita Pujian Rossi buat Johann Zarco, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pergelaran MotoGP tak pernah berhenti menelurkan generasi baru. Saat ini setidaknya ada empat pembalap debutan yang tertarik menjajal kelas utama, yakni Alex Rins, Sam Lowes, Jonas Folger, dan Johann Zarco.

Keempat pembalap yang promosi di kelas elit itu memulai perannya sebagai penantang juara di Grand Prix Qatar, akhir pekan ini. Namun hanya Zarco yang menuai decak kagum dari sebagian kalangan.

Hal ini tak lepas dari keberhasilannya merebut posisi terdepan di awal balapan. Sayangnya, dewi keberuntungan masih belum berpihak kepada pembalap anyar Yamaha Tech3 lantaran ia gagal menyentuh garis finis setelah terjatuh di tikungan kedua saat balapan memasuki lap ketujuh.

Meskipun hasilnya kurang memuaskan, namun Zarco mampu mengundang perhatian pembalap hebat di kelas utama MotoGP. Seperti halnya yang diutarakan Valentino Rossi.

Pasca balapan Rossi mengatakan Zarco memiliki talenta yang luar biasa dalam menunggangi kuda besi. Meski begitu, dia harus banyak belajar untuk benar-benar mengenal kemampuan YZR-M1.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Zarco, karena tidak mudah untuk memulai dengan cara ini. Dia masih muda dan masih mungkin membuat kesalahan, tapi harus dilihat juga sisi positifnya bahwa dia memulai start dengan sangat baik,” ungkap Rossi seperti dikutip Speedweek, Selasa (28/3/2017).

 

Sumber : https://sports.sindonews.com/read/1192069/49/pujian-rossi-buat-johann-zarco-1490644741

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.