Putus Dari Baim Wong, Vebby Palwinta Putuskan Berhijab

Anda sedang berada di Berita Putus Dari Baim Wong, Vebby Palwinta Putuskan Berhijab, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Si cantik Vebby Palwinta tampil dengan penampilan baru di tahun 2018 ini. Setelah putus dari Baim Wong, Vebby memutuskan untuk memakai hijab.

Ada yang berbeda dengan penampilan Vebby Palwinta baru – baru ini. Kini rambutnya yang indah tidak terlihat tergerai lagi. Vebby menggunakan hijab untuk menutupinya. Banyak yang menduga jika keputusannya berhijab karena kisah cintanya dengan Baim Wong tidak berjalan mulus, tetapi ternyata bukan itu alasannya. Vebby mengaku sudah lama berniat untuk memakai hijab, tetapi baru kaliini saja terlaksana.

“Iya emang dulu pengen. Waktu itu syuting satu film, terus memang syutingnya juga pakai jilbab kan. Terus kepikiran pengen pakai jilbab. Waktu itu syuting bareng Sivia (Blink) juga. Dia bilang yuk habis ini syukur-syukur kita pakai hijab. Eh tiba-tiba habis itu dia (Sivia) udah pakai jilbab,” papar Vebby Palwinta, dilansir Tabloid Bintang (15/1).

Selain itu, Vebby juga merasa tersindir secara halus lantaran semua keluarganya telah berhijab.

“Sebenarnya hal yang mendorong udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga aku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban. Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih yang belum,” tutur Vebby lagi.

Vebby pun menyadari jika memakai hijab adalah kewajiban bagi setiap muslimah.

“Terus habis itu juga kan emang salah satu kewajiban juga buat umat muslim buat pakai jilbab. Dan tiba-tiba yakin pas kemarin tanggal 8 Januari, aku yakin pakai jilbab,” tegasnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.