Raffi Ahmad Akhirnya Mengaku Transfer Uang Rp 52 Juta Pada Ayu Ting Ting

Anda sedang berada di Berita Raffi Ahmad Akhirnya Mengaku Transfer Uang Rp 52 Juta Pada Ayu Ting Ting, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik hangat di tahun 2018 ini. Yang terbaru, Raffi diduga telah mentransfer uang sejumlah Rp 52 juta pada rekening Ayu Ting Ting. Ayu sempat menampik kabar tersebut, tetapi Raffi malah membenarkannya. Lha?

Saat gosip mengenai transferan Rp 52 juta beredar, Ayu Ting Ting yang dimintai pendapatnya dengan tegas menampik. Ia pun menyiapkan sejuta alasan untuk membantah kabar tersebut, Tetapi berbeda dengan Raffi Ahmad. Ketika ditanya soal transferan Rp 52 juta, ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini justru membenarkannya.

Raffi Ahmad mengatakan jika uang tersebut adalah untuk keperluan pekerjaan. Dan Raffi juga mentransfer uang bukan hanya pada Ayu, tetapi juga pada artis – artis lain, salah satunya adalah Zaskia Gotik.

“Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip detikHot (17/1).

Raffi mengatakan jika uang tersebut adalah bayaran terhadap Ayu yang akan bermain di film yang disutradarai dan diproduseri oleh dirinya sendiri.

“Soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain nggak heboh. Aman ya, bro,” jelas Raffi lagi.

Rumor transfer Raffi ke Ayu ini berhembus kala Raffi sedang menikmati liburan ke Dubai bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.