Rahasia Dovizioso Taklukkan Lintasan Licin

Anda sedang berada di Berita Rahasia Dovizioso Taklukkan Lintasan Licin, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

SEPANG – Andrea Dovizioso tampil gemilang di seri ke-17 MotoGP. Ia memenangkan balapan di Sirkuit Sepang Malaysia dengan catatan waktu 42 menit 27.333 detik.Dovizioso unggul jauh dari Valentino Rossi yang finis sebagai runner up. Saat menyentuh garis finis, keduanya berjarak 3,1 detik. Setelah meraih podium tertinggi, pujian langsung diarahkan ke pembalap Ducati tersebut. Ia dianggap tampil luar biasa saat kondisi lintasan basah akibat terguyur hujan.

Namun Dovizioso coba merendah. Menurutnya, kemenangan itu diraih karena tidak terlalu memaksakan diri saat melakukan manuver-manuver tajam di lintasan 5,5 km tersebut. (Baca juga: Dovizioso Cetak Kemenangan Perdana untuk Ducati)

“Dari pandangan luar, saya tampak mengendalikan jalannya balapan. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu. Saya hanya berusaha tidak melakukan kesalahan sebab jalanan sangat licin,” ucapnya yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

“Hasil ini tentunya sangat penting sebab sebelumnya saya tidak pernah menang di Malaysia. Dalam kondisi hujan, apapun bisa terjadi. Tapi saya sudah sering melalui balapan seperti ini. Saya bisa menjaga kecepatan dengan baik. Motor berada dalam kondisi bagus jadi memungkinkan saya untuk melaju lebih cepat,” tambahnya.

Berkat hasil ini Dovizioso naik ke posisi lima klasemen. Pembalap kebangsaan Italia tersebut mengantongi 162 poin, menyusul Dani Pedrosa yang masih absen karena cedera. (Baca juga: Hasil Lengkap GP Malaysia 2016)

Sumber : http://sports.sindonews.com/read/1151529/49/rahasia-dovizioso-taklukkan-lintasan-licin-1477899345

(Visited 41 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.