Rakitic Ingin Bekerja dengan Guardiola

Anda sedang berada di Berita Rakitic Ingin Bekerja dengan Guardiola, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Gelandang andalan Barcelona Ivan Rakitic mengakui dirinya ingin bekerja dengan bos Manchester City Pep Guardiola suatu hari nanti.

Rakitic menyebut Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia pun sangat berharap bisa menjadi anak buah sang manajer di masa datang.

“Mudah-mudahan saya akan bisa bekerja dengan Guardiola di suatu waktu nanti,” kata Rakitic kepada pers jelang pertandingan Manchester City kontra Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari WIB.

“Saya memilih Nomor 4 terutama karena dia, itu adalah keputusan yang mudah ketika saya melihat itu tersedia. Dia salah satu yang terbaik di dunia,” katanya. “Akan menjadi suatu kehormatan jika bisa bekerja dengan dia.”

Guardiola sudah tidak berada di Barcelona ketika Rakitic bergabung dengan klub itu pada musim panas 2014. Saat itu Guardiola sudah pindah ke Bayern Munchen.

Pada saat menandatangani kontrak dengan Barcelona, Rakitic mengincar nomor punggung 4. Itu adalah nomor yang dipakai Guardiola ketika masih aktif bermain. “Saya yang meminta nomor Pep ketika saya menandatangani kontrak,” kata Rakitic dilansir As.

Mengomentari pertandingan Barcelona melawan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (2/11) dini hari WIB nanti, Rakitic menilai Sergio Aguero abagai ancaman terbesar yang harus diwaspadai timnya. Dia menilai Aguero sebagai orang yang memberikan perbedaan.

“Kita tahu Aguero adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ketika ia mulai mencetak gol itu adalah buruk bagi tim lain,” katanya. “Kami sadar dia adalah salah satu striker yang sulit dijaga.”

(Visited 210 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.