Real Madrid Bidik Bintang Tottenham Gantikan James Rodriguez

Anda sedang berada di Berita Real Madrid Bidik Bintang Tottenham Gantikan James Rodriguez, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Real Madrid sudah membidik calon pengganti potensial untuk James Rodriguez. Pemain yang diincar oleh Los Blancos adalah bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

James Rodriguez ramai diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Kabar tersebut makin kuat merebak setelah pemain asal Kolombia itu memberi respon dengan bertepuk tangan saat dirinya mendapat aplaus dari penonton dalam laga melawan Sevilla, Senin (15/5) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Real Madrid itu, James meninggalkan lapangan pada menit ke 61 untuk digantikan oleh Casemiro. Saat berjalan keluar lapangan itulah dia bertepuk tangan dan mendapatkan aplaus dari para penonton. Aksinya tersebut seperti memberikan ucapan perpisahan karena laga tadi merupakan laga terakhir Madrid di Santiago Bernabeu musim ini.

Nah, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan James nanti, presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya siap mengajukan penawaran untuk mentransfer gelandang serang Tottenham, Dele Alli, di bursa transfer musim panas ini. Dele tampil mengesankan bersama Spurs dan berperan penting dalam membawa klub itu meraih posisi kedua di klasemen sementara.

Menurut laporan Diario Gol, penawaran Real Madrid akan diluncurkan dalam pekan-pekan mendatang. Dilaporkan bahwa Perez membutuhkan seorang pemain berkelas yang berperan sebagai second striker, yang mengambil posisi di antara penyerang dan gelandang. Peran itu yang dimainkan Alli selama ini di Spurs.

Real Madrid sudah mencoba Isco untuk bermain sebagai second striker saat Real Madrid melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Dia bermain di belakang duet Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, serta di depan trio gelandang Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos. Sedangkan James selama ini cenderung berperan sebagai pemain sayap atau gelandang kanan.

Namun ambisi Madrid untuk memboyong pemain Timnas Inggris itu tidak akan mudah. Pasalnya Tottenham hanya mau melepasnya dengan harga 86 juta poundsterling, sama dengan harga Gareth Bale ketika Spurs menjualnya ke Madrid pada musim panas 2013 lalu.

(Visited 46 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.