Real Madrid Seharusnya Dihukum Penalti Untuk Insiden Ini

Anda sedang berada di Berita Real Madrid Seharusnya Dihukum Penalti Untuk Insiden Ini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dalam satu serangan di menit 38 oleh Iago Aspas dari sayap kiri, bola yang dicongkelnya terkena tangan kanan Raphael Varane.

Dari raut muka dan bahasa tubuh Varane, kita tahu ia mengetahui dirinya handball. Dan sudah pasrah terhadap keputusan wasit. Namun wasit menolak menunjuk titik putih. Bahkan ia memberi kartu kuning untuk protes keras yang dilakukan Iago Aspas.

Lihat sendiri cuplikan di bawah ini, benarkah handball itu terjadi? Benarkah di dalam area penalti? Dan mengapa wasit tidak memberi keputusan penalti?

Laga Celta Vigo vs Real Madrid itu sendiri hingga awal babak kedua masih 0-2 untuk keunggulan tim tamu, hasil gol Cristiano Ronaldo di menit 10 dan menit 48. Dalam satu serangan dari sisi kiri, bola jatuh ke kaki pemain Portugal itu dan ia melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut kanan gawang.

Wasit memutuskan tidak ada waktu injury time yang diperlukan dan mengakhiri babak pertama dengan segera.

Jika skor 2-0 ini bisa dipertahankan sampai akhir maka Real Madrid melesat tiga poin di atas Barcelona menjelang laga terakhir liga di akhir pekan ini. Pertandingan di Celta Vigo ini sudah tertunda beberapa bulan lamanya setelah badai menghancurkan atap Stadion Balaidos waktu itu.

Susunan pemain Celta Vigo vs Real Madrid :

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass, Pablo H, Jozabed; Aspas, Guidetti, Sisto
Cadangan: Villar, Fontas, Pape, Diaz, Beauve, Hjulsager, Gomez

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema
Cadangan: Casilla, Nacho, Coentrao, Morata, Asensio, Lucas, Kovacic

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.