Remehkan Singapura, Argentina Mainkan Dua Bek Murni

Anda sedang berada di Berita Remehkan Singapura, Argentina Mainkan Dua Bek Murni, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan bos Sevilla Jorge Sampaoli bersiap untuk bereksperimen dengan formasi 2-3-4-1 melawan Singapura.

Jorge Sampaoli berharap bisa melihat bukti permainan defensif ke agresif dari Argentina saat ia bersiap untuk mengubah line up yang sangat menyerang untuk laga persahabatan hari Selasa dengan Singapura.

Berbicara di sebuah konferensi pers pra-pertandingan, Sampaoli membahas potensi perubahan strateginya ke sistem 2-3-4-1, dengan bek tengah Federico Fazio dan Emanuel Mammana bisa mengisi starting XI.

Argentina memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah asuhan mantan bos Sevilla saat mereka mengalahkan rival Brazil 1-0 di Melbourne Cricket Ground dan Sampaoli berharap timnya bisa mulai menerapkan permainan dengan strategi yang lebih menyerang.

“Ada kemungkinan bahwa ada dua bek utama yang hanya memiliki satu bek cadangan,” katanya. “Bek tim adalah 10 pemain, seperti pertandingan melawan Brasil.”

“Apa yang akan kami cari dalam game ini akan menjadi pengembangan dari organisasi permainan defensif, yang banyak berhubungan dengan tekanan untuk segera memulihkan bola dari kuasa lawan.”

“Dalam pertandingan melawan Singapura apa yang bisa kami lakukan adalah bersikap agresif dengan agresif terhadap 10 pemain di lapangan.”

Banyak kekecewaan dari beberapa penggemar di Singapura, dengan superstar Barcelona Lionel Messi akan absen dalam pertandingan tersebut saat ia diistirahatkan bersama striker Juventus Gonzalo Higuain dan bek Manchester City Nicholas Otamendi.

Meski ada laporan di Spanyol bahwa Messi akan menutup kesepakatan baru yang menguntungkan di Barcelona, Sampaoli menegaskan ketidakhadiran kaptennya itu semata-mata untuk menghindari risiko cedera pada akhir musim yang panjang.

“Mereka memiliki musim yang panjang dan memainkan banyak permainan sehingga kami merasa lebih baik membiarkan mereka pergi untuk pertandingan ini karena akan mempertaruhkan cedera untuk membuat mereka bermain besok,” tambahnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.