Resmi Bercerai, Aldi Taher Dan Georgia Aisyah Tak Bahas Harta Gono Gini

Anda sedang berada di Berita Resmi Bercerai, Aldi Taher Dan Georgia Aisyah Tak Bahas Harta Gono Gini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rumah tangga Aldi Taher dengan Georgia Aisyah benar – benar telah berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan keduanya resmi bercerai terhitung pada 8 Januari 2018 lalu. Meski sudah cerai, Aldi dan Georgia tak membahas pembagian harta gono gini.

Keinginan Aldi Taher untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Georgia Aisyah tak terwujud. PA Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Georgia Aisyah yang dilayangkan tahun lalu. Aldi Taher mencoba untuk ikhlas dan sabar menerima semuanya. Ia dan Georgia sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi demi anak mereka.

“Iya sudah ada putusan dari Pengadilan Agama tanggal 8 Januari 2018. Hak asuk anak di Georgia. Sekarang kami tetap jaga silaturahim, jadi teman, sahabat, dan orangtua terbaik untuk anak kami. Kami kompak jadi orangtua terbaik untuk anak kami,” tutur mantan suami Dewi Persik itu dikutip Kompas (15/1).

Aldi dan Georgia tak membahas pembagian harta gono gini dalam materi perceraian mereka.

“Enggak ada harta gana-gini,” tegas Aldi.

Meskipun sudah bukan suami lagi, Aldi tetap berkewajiban untuk memberi nafkah bulanan pada Georgia.

“Kesepakatan Rp 6 juta per bulan, tapi enggak baku. Pokoknya yang terbaik buat anak. Yang pasti nafkah untuk anak tanggung jawab ayah. Bismillah kami berikan yang terbaik untuk anak,” jelas personel Trio Ubur Ubur itu.

Aldi yang baru saja sembuh dari kanker kelenjar getah bening kini mulai kembali menjalani aktivitas syuting. Tidak diketahui apa penyebab pasti Georgia sampai menggugat cerai Aldi.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.