Resmi Cerai Dari Caisar, Indadari Siap Move On

Anda sedang berada di Berita Resmi Cerai Dari Caisar, Indadari Siap Move On, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akhirnya memutuskan Caisar dan Indadari resmi bercerai terhitung mulai hari ini, Selasa, 16 Januari 2018. Putusan PA Depok ini diambil secara verstek setelah Caisar tidak pernah hadir dalam persidangan. Indadari menyambut baik putusan PA Depok itu. Ia mengaku siap untuk move on dari Caisar.

Dua tahun membina mahligai rumah tangga, Caisar dan Indadari tidak sanggup untuk meneruskannya. Kembalinya Caisar ke dunia hiburan ditengarai sebagai penyebab utama perceraian mereka. Indadari yang mengaku sudah ditalak oleh Caisar kemudian mengajukan gugatan cerainya ke PA Depok tahun lalu. Ia ingin segera mendapatkan status jandanya secara sah di mata negara. Dan ketika kini sudah benar – benar keluar putusannya, Indadari lega.

“Kayak setahun ya dari 2017 he-he-he. Alhamdulillah lancar hari ini putus juga, lega. Alhamdulillah, la tahzan kata Allah, jangan bersedih. Enggak boleh sedih, jangan sedih. Jangan sedih he-he-he,” ucap wanita bercadar itu, dilansir Kompas (16/1).

Indadari juga tak ingin berlama – lama dalam kesedihan. Dirinya sudah siap move on dari Caisar dan berharap mendapatkan ganti yang lebih baik.

“Harus dong, harus move on. Enggak boleh terjebak masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Enggak boleh terjebak masa lalu,” tegas ibu dua anak ini.

“Cara melupakannya gampang banget. Ingat Allah saja. Caisar kan punyanya Allah, saya ingat saja Allah. Nanti yang gantiin Caisar seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya ke depannya,” simpulnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.