Resmi, Essential Phone akan Diungkap 25 Agustus

Anda sedang berada di Berita Resmi, Essential Phone akan Diungkap 25 Agustus, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bagi Anda yang mengikuti info terkait smartphone perdana garapan  Andy Rubin (pendiri Android), yakni Essential PH-1,  beberapa kali jadwal peluncuran smartphone ini sempat tertunda karena satu dan lain hal. Salah satunya disebabkan oleh hengkangnya beberapa petinggi Essential yang justru memegang “posisi kunci” dari poros distribusi, marketing dan promosi smartphone perdana Essential tersebut.

Banyak pihak yang kemudian bersikap apatis dan bertanya-tanya kapan Essential akan memperkenalkan smartphone perdana mereka yakni Essential PH-1 ke publik. Dan beberapa hari yang lalu, Essential berjanji bahwa mereka segera akan mengumumkan tanggal rilis sebenarnya dari handset tersebut akan diumumkan dalam minggu depan.

Namun tanda tanya di benak publik tersebut kini terbayar dengan munculnya undangan berwarna latar hitam dengan menampilkan lubang kamera kan sebagian penampakan dari bodi smartphone PH-1 berwarna merah bercorak. Undangan yang diterbitkan oleh Essential tersebut mengundang pers dan publik untuk menghadiri sebuah event eksklusif yang mereka gelar. Acara yang disebut sebagai  ‘First Look Event’ untuk Essential PH-1 pada 25 Agustus 2017.

Di acara tersebut, Eseential membukakesempatan untuk melihat dan mencoba smartphone Essential PH-1  di ‘First Look Event’ yang telah dijadwalkan berlangsungpada tanggal25 Agustus di Los Angeles. Tak hanya  pihak media, beberapa orang (yang kabarnya tidak terkait dengan media dan publikasi Essential) telah menerima undangan untuk menghadiriacara tersebut.

Sumber: GSMArena

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.