Review Sony Xperia XA Ultra Dual: Versi 6 Inci, Bawa Kamera Low Light dan OIS di Depan

Anda sedang berada di Berita Review Sony Xperia XA Ultra Dual: Versi 6 Inci, Bawa Kamera Low Light dan OIS di Depan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
 

Informasi yang diterima oleh pembaca PULSA terbilang sangat update dan tak jarang kerap berujung menjadi sebuah pertanyaan yang bisa disebut sangat dilematis bagi PULSA sebagai media. Pertanyaan dan permintaan review produk yang belum secara resmi masuk ke Indonesia pun jadi tertahan. Kadang juga menimbulkan pertanyaan lanjutan dimana spek yang disediakan di situs resmi (global) berbeda dengan produk yang PULSA review.

Selama itu berujung kepada sebuah tulisan yang informatif, mampu memberikan pencerahan mengenai sebuah produk yang mungkin tengah Anda incar selama ini, maka itu menjadi sebuah kehormatan untuk PULSA.

Seperti halnya produk yang kita bahas kali ini. Sony Xperia XA Ultra Dual. Produk ini secara resmi belum masuk pasar Indonesia. Tapi Anda bisa menemukannya dengan mudah di toko offline maupun online dengan harga yang menggoda. Sebelum Anda membelinya, PULSA akan mencoba mereviewnya untuk Anda, semoga bisa dijadikan bahan dalam menentukan pilihan.

    • Paket Penjualan : Ponsel, Charger adapter, Kabel data Micro USB,  Earphone handsfree, Buku manual
    • Warna : Putih, Hitam, Hijau limau
    • Harga : Rp 3.640.000
    • Desain Kokoh dengan Material Premium

 

(Visited 56 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.