Riyad Mahrez Tunggu Jawaban Raksasa Spanyol Ini

Anda sedang berada di Berita Riyad Mahrez Tunggu Jawaban Raksasa Spanyol Ini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Transfer Liga Inggris – Riyad Mahrez bersiap memperkuat satu raksasa Spanyol jika klub itu bersedia memberikan penawaran kepada mantan juara Inggris, Leicester City.

Sebelumnya gelandang asal Prancis itu sempat diminati oleh Barcelona di musim panas tahun lalu, namun sayang The Foxes menolak karena baru saja memenangi Liga Inggris dan berharap bisa mempertahankan skuat juara.

Tapi kini setelah Leicester hanya duduk di peringkat ke-12 klasemen akhir Liga Inggris, harian asal Spanyol, Sport, meyakini pria berusia 26 tahun itu diminta untuk meninggalkan King Power.

Kabarnya agen Mahrez sudah bersua para petinggi Barca untuk membicarakan perihal pembelian sang pemain demi memperbaiki area sayap Blaugrana.

Apalagi Arda Turan diyakini akan meninggalkan Camp Nou karena gagal menjadi pelapis Neymar dan Andres Iniesta di area kiri sehingga jarang dimainkan oleh pelatih sebelumnya, Luis Enrique.

Sayang, tawaran tersebut belum mau diterima oleh Barcelona, sebab kabarnya saat ini mereka masih mencari pemain bek kanan dan juga gelandang.

Apalagi permainan Mahrez menurun di musim lalu dengan gagal membawa Leicester duduk di peringkat yang lebih baik, meski bisa bersaing di pentas Liga Champions.

Andai Barca menolak, Riyad Mahrez bisa mempertimbangkan penawaran Arsenal dan Chelsea, yang kabarnya sudah siap memboyong sang pemain.

Namun masih menurut Sport, Mahrez hanya ingin bermain di Liga Spanyol bersama Barcelona, meski gosipnya, Arsenal dan Chelsea sudah mau menerima besaran transfer dan gaji yang diminta.

Bersama dengan Jamie Vardy dan N’Golo Kante, pria keturunan Maroko dan Algeria ini menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Leicester City menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Namun sayang catatan apik tersebut gagal diikuti di musim kedua dan malahan Ranieri harus kehilangan pekerjaannya pada bulan Februari kemarin.

 

(Visited 40 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.