Ronaldo: Ashley Cole Bek Terbaik!

Anda sedang berada di Berita Ronaldo: Ashley Cole Bek Terbaik!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kembali dengan HaloBerita.com, seputar berita mengenai berbagai macam berita online. kali ini kita akan membahas mengenai berita football. simak aja yuk beritanya … !

Cristiano Ronaldo kembali bersikukuh jika dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan lawannya di Liga Spanyol dan penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi.

Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku jika pemain terbaik yang pernah ia hadapi adalah Ashley Cole dan Pepe, bukan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi menjadi dua pesepakbola yang kerap dibanding-bandingkan oleh media massa untuk menyabet gelar pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sudah bersaing selama delapan tahun terakhir di penghargaan Ballon d’Or.

Meski perdebatan siapa pemain terbaik diantara keduanya, CR7 kembali mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan messi namun juga tidak berteman baik.

“Ada rasa saling menghormati diantara diri saya dengan Messi,” ujar pesepakbola berusia 31 tahun itu pada Coach Magazine.

“Media massa selalu membuat berita seakan-akan kami memiliki rivalitas yang tinggi, padahal tidak.”

“Bukannya kami berteman baik juga, tapi memang ada rasa saling menghargai diantara kami berdua.”

Sebagai seorang striker, pria kelahiran Pulau Madeira itu sudah barang tentu kerap berhadapan dengan pemain bertahan klub lawan.

Namun begitu, ia mengatakan bahwa Ashley Cole dan Pepe merupakan pemain belakang terhebat yang pernah ada.

“Selama bertahun-tahun saya pernah berhadapan dengan Ashley Cole. Dia tidak pernah memberi anda waktu untuk menarik nafas.”

“Dia merupakan pesepakbola yang konsisten pada masa jayanya, dengan kecepatan dan ketangguhannya dalam jegalan. Anda akan tahu bahwa pertandingan tidak akan berjalan mudah jika berhadapan dengannya.”

“Pepe merupakan rekan satu tim yang ingin saya ajak untuk bertanding. Dia bukan hanya pemain belakang yang fantastis, tapi juga tidak pernah meninggalkan apapun di lapangan. Dia selalu bermain total,” sanjungnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.