Ronaldo Krisis Gol? Kata Siapa?

Anda sedang berada di Berita Ronaldo Krisis Gol? Kata Siapa?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola —  Cristiano Ronaldo seperti membantah fakta bahwa dirinya tengah mengalami krisis gol, mencetak hattrick untuk Real Madrid pada laga melawan Alaves Minggu dinihari WIB.

Ronaldo mencetak tiga gol di Estadio Mendizorroza saat Real Madrid mengalahkan Alaves 4-1 dan membawa Los Blancos mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol.

Zinedine Zidane akhirnya menurunkan BBC untuk susunan pemain awal, dengan trisula Spanyol MLM Alvaro Morata, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio yang sedang dalam bentuk terbaiknya harus puas dengan tempat di bangku cadangan. Starter reguler Keylor Navas dan Marcelo juga kembali ke dalam Starting XI awal.

Trio MLM tampil luar biasa pada laga pertengahan pekan mereka di Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey.

Awal pertandingan terasa mengejutkan untuk skuad Zinedine Zidane, dengan pemain Alaves asal Brasil, Deyverson, berhasil menggetarkan jala gawang Los Blancos hanya dalam waktu enam menit saja, guna mengubah skor menjadi 1-0.

Satu bola Danilo direbut terlalu mudah dekat garis tengah, meninggalkan tim Basque itu satu peluang gratis untuk menyerang dengan lubang menganga di daerah bek kanan Real. Sebagai akibatnya pemain pinjaman Atletico Madrid di posisi bek kiri, Theo Fernandez, berhasil memasukkan sebuah umpan silang yang gagal diatasi oleh Raphael Varane, meninggalkan Deyverson tugas mudah untuk membelokkan bola ke gawang Keylor Navas. 1-0!

Striker Alaves itu kemudian menemukan dirinya di tengah-tengah aksi di ujung lain lapangan, memberikan tendangan penalti secara gratis setelah wasit memutuskan bahwa ia menggunakan sikunya untuk memblokir tendangan bebas Gareth Bale.

Replay tayangan pertandingan memperlihatkan bola terkena kepalanya, tapi apa pun itu, Cristiano Ronaldo memanfaatkan tendangan bebas tadi untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Los Blancos berjuang untuk masuk ke ritme menyerang yang baik, dengan Alaves terus mengancam pada serangan-serangan balik mereka.

Los Blancos kemudian diberikan tendangan penalti di menit ke-77 setelah Ronaldo dijatuhkan ke tanah oleh pemain pengganti Nenad Krstičić. Namun kiper Pacheco berhasil membaca arah bola, membuat penyelamatan atas tendangan penalti dan memberikan fans tuan rumah alasan untuk berteriak bergemuruh.

Kegembiraan mereka berumur pendek. Pemain pengganti Alvaro Morata –yang masuk menggantikan Karim Benzema– mengejar umpan terobosan dari Marcelo sebelum menembakkan bola melewati kiper Pacheco untuk membuatnya 3-1 dan mengamankan tiga poin.

Ronaldo kemudian menambahkan satu gol lagi di menit-menit terakhir laga untuk mengamankan hattrick.

Skor 4-1 mungkin tidak mewakili situasi permainan sesungguhnya, namun Real tidak akan mengeluh karena mereka kini mengarahkan perhatian mereka ke ajang Liga Champions, akan menghadapi Legia Warsawa pada hari Rabu.

Sumber : http://gilabola.com/berita-bola/spanyol/ronaldo-krisis-gol-kata-siapa/

(Visited 158 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.