Ronaldo, Messi Kalah Berharga Daripada Duet Kane, Alli

Anda sedang berada di Berita Ronaldo, Messi Kalah Berharga Daripada Duet Kane, Alli, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pusat Studi Olahraga Olahraga Internasional (CIES) telah menempatkan duet Tottenham Hotspur Harry Kane dan Delle Allis sebagai pemain yang lebih berharga ketimbang duo superstar Barcelona dan real Madrid.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin adalah tokoh dominan sepakbola abad ke-21, tapi nilai mereka kurang dari duet Tottenham Harry Kane dan Dele Alli menurut analisis oleh International Centre for Sports Studies (CIES).

Rekan satu tim Messi di Barcelona, Neymar keluar sebagai pemain di daftar teratas dari 110 pemain yang paling diminatt (berharga) yang disusun oleh pusat studi yang berbasis di Swiss, dengan menggunakan sebuah algoritma yang didasarkan pada analisis hampir 2.000 pembayaran biaya transfer .

Neymar memiliki nilai sebesar € 210.7 juta berdasarkan kriteria kinerja, klub, peran di tim nasional, usia, posisi dan kemampuan dalam pemasaran.

Namun, Messi, yang berusia 30 tahun akhir bulan ini dan dilaporkan hampir memperpanjang kontraknya di Camp Nou, hanya berada di posisi keempat dengan € 151,7 juta, dengan pemain internasional Inggris Alli dan Kane mengunggulinya dengan masing-masing berharga € 155,1 juta dan € 153,6 juta setelah menjalani musim yang luar biasa dengan Spurs.

Ronaldo adalah favorit untuk menyamai Messi untuk memenangkan Ballon d’Or kelima di akhir tahun, setelah mengilhami Real Madrid memenangkan LaLiga dan Liga Champions.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya dihargai 112,4 juta Euro, berada di bawah Antoine Griezmann, Luis Suarez, Paul Pogba, Gonzalo Higuain, Eden Hazard dan Paulo Dybala.

Ronaldo adalah pemain tertua dalam daftar, dengan sensasional muda Monaco Kylian Mbappe menjadi pemain termuda.

(Visited 21 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.