Ronaldo vs Messi, Luis Figo Beri Jawaban Menarik

Anda sedang berada di Berita Ronaldo vs Messi, Luis Figo Beri Jawaban Menarik, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Legenda Portugal Luis Figo menolak untuk terlibat dalam perdebatan mengenai bakat yang dimiliki bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi dan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut mantan bintang Barcelona dan Real Madrid itu, merupakan pemain yang terbaik di dunia.

Kedua bintang ini telah mendominasi pertarungan untuk memenangkan penghargaan individual selama beberapa tahun terakhir. Keduanya mendominasi sembilan Ballon d’Or terakhir, sekaligus membantu tim masing-masing untuk meraih penghargaan di kompetisi (La Liga) dan Eropa (Liga Champions).

Figo adalah tokoh sepakbola terbaru yang ditanyai tentang duo ikon itu soal mana yang bisa dianggap paling hebat, tapi dia menolak untuk terlibat dalam perdebatan tanpa jawaban yang jelas.

“Mereka adalah yang terbaik di dunia. Selalu sulit untuk memilih salah satu dari mereka dan katakan dia yang terbaik,” kata Figo yang merupakan Pemain Terbaik Dunia 2001 kepada wartawan.

“Pada akhirnya Ronaldo dan Messi adalah orang-orang yang telah memenangkan semua penghargaan individu di dunia sepak bola dan yang mengatakan itu semua tentang bakat individu mereka yang luar biasa sebagai pemain sepak bola. Saya tidak akan pernah memilih di antara mereka.”

Messi dan Ronaldo telah menikmati tahun yang menonjol lainnya di tahun 2016-17. Messi membawa Barcelona meraih juara Copa del Rey, dan Ronaldo memenangi kompetisi La Liga bersama Real Madri. Tapi Ronaldo masih punya peluang mengangkat trofi Liga Champions saat Madrid melawan Juventus di final 3 Juni mendatang.

Madrid mencari upaya untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan mahkota Liga Champions, dengan Ronaldo sudah membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol di ajang bergengs itu.

Messi, sementara itu, mencetak 54 gol selama kampanye musim ini untuk Barca, meskipun usaha tersebut tidak cukup untuk mempertahankan gelar La Liga di Camp Nou, dengan mereka hanya meraih sukses di Copa del Rey.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.