Ruben Onsu Dan Sarwendah Berniat Tambah Momongan Setelah Sehat

Anda sedang berada di Berita Ruben Onsu Dan Sarwendah Berniat Tambah Momongan Setelah Sehat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kesehatan Ruben Onsu dan Sarwendah sempat drop setelah mereka pulang dari liburan akhir tahun di Jepang. Keduanya bahkan sama – sama dirawat di rumah sakit karena merasa tidak berdaya lagi. Kini, keduanya sedang fokus untuk memulihkan kesehatan. Dan kalau sudah benar – benar sehat, Ruben dan Wendah sepakat untuk mulai rencana tambah momongan.

Menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, Ruben dan Wendah telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Thalia Putri Onsu. Kini usia Thalia sudah akan menginjak dua tahun di tahun ini. Tentu tak salah jika Ruben dan Wendah mulai niatan mereka untuk memberi adik pada Thalia. Meski ingin sekali punya anak lagi, Wendah mengaku belum akan melakukan program kehamilan. Ia ingin hamil secara alami.

“Bapaknya (Ruben) lagi sakit jadi ya pastinya kesehatan dulu aja. Kalau momongan sih enggak ditunda. Program khusus sih belum ya, sedikasihnya aja yang penting enggak KB jadi sedikasihnya. Tapi lihat nanti lah ini masih fokus supaya semua fit lagi,”
ungkap Sarwendah, dikutip Kumparan (15/1).

Keputusan Wenda dan Ruben ini juga setelah Thalia mengatakan mau punya adik. Sebelumnya, putri mereka ini menolak untuk punya saudara.

“Udah dapat lampu hijau dari anak ‘kan udah tenang, kalau dulu kan jawabnya selalu enggak mau terus. Sekarang kadang enggak, kadang mau. Minimal udah ada maunya lah,” jelas Wenda.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.